Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring

Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring - Hallo sahabat Kumpulan Contoh Lamaran Pekerjaan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Contoh Surat Lamaran, Artikel lamaran kerja daring, Artikel Lamaran Kerja Via Email, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring
link : Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring

Baca juga


Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring

Berikut adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring yang dapat anda tiru untuk mengajukan lamaran ke perusahaan yang ingin Anda tempati bekerja, karena seiring perkembangan teknologi kini melamar pekerjaan sudah tidak hanya melalui pos ataupun datang ke kantor langsung.

Sebagai contoh berikut format menulis lamaran via email yang mungkin bisa membantu:



To : emailtujuan@host.com
Cc : –
Subject : Surat Lamaran Kerja

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : (Isi Nama Anda)
Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 19 Januari 1995
Jenis Kelamin : Perempuan
Status Perkawinan : Belum Menikah
Pendidikan : S-1 Akintansi
Telp : 081234567xxx

Bersama surat lamaran ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi (isi jabatan yang ingin anda lamar). Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut ini saya lampirkan beberapa berkas data diri sebagai berikut:

Scan Kartu Tanda Penduduk Asli (KTP)

Scan Ijazah Terakhir Asli

Daftar Riwayat Hidup

Scan Surat Keterangan Dokter

Pas Photo format .jpeg (1 file)

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar dapat bergabung dan mengapdi pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terima kasih

Hormat saya,

 

(tulis nama lengap Anda)

 



Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring

Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Online Lewat E-Mail Melamar Via Daring dengan alamat link https://lokeronlinelengkap.blogspot.com/2020/11/contoh-surat-lamaran-kerja-online-lewat.html